Thursday, December 16, 2010

read this

pertama : SILENT IS GOLD, entah kenapa gw pengen nulis kalimat ini. tapi gw jg harus menerapkan dalam kehidupan gw ttg kata2 ini.

kedua : gw baru mau cerita hari ini gw nyobain coy pan, haha agak aneh ya kalo org cina tapi belom pernah makan ni jenis makanan :) tp asli deh, gw masih bisa mengingat gimana citra rasa tuh makanan di mulut gw. dan gw berminat utk membelinya besok :D
ternyata di dunia ini masih banyak yg belom gw makan, gw belom nyobain rawon, hmm apalagi ya? banyak deh, nampak nya gw mesti kuliner dan gw akan mencari org buat nemenin gw makan :D ayo santhy hilangkan sifat pilih memilih makanan dalam hidup mu!!!

ketiga : sebentar lagi natal, gw bener2 amat sangat menunggu sekali datangnya natal dan tahun baru, gw amat sangat berharap tahun 2011 menjadi tahun yang lebih bermanfaat buat gw, buat keluarga gw dan buat org disekitar gw. mgkn karena di dalam tahun 2011 terdapat angka 11 kali ya, jadi gw sangat amat bersemangat. semoga kuliah gw jg berjalan dengan lancar di tahun 2011. udh berencana ngapain aja ya di tahun 2011 ? hmm apa yang kalian raih di tahun 2011 ? dan bagaiman kesan2 pada tahun 2010 ? apakah penuh dengan warna ? semoga temen gw yang pny bad habbit, bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun 2011 :) semoga gw tidak akan merasakan pahit nya percintaan lagi di tahun 2011. amin amin. :)
malam tahun baru gw mungkin akan gw habiskan di rumah temen gw, mau BBQ-an katanya tp kurang tau jg deh. gw jg pengen bareng keluarga :(

keempat : setelah liburan natal + tahun baru, ada halangan yg harus gw tempuh yaitu UAS aaa oh no -_____- gw harus mulai belajar 2x bahkan 3x lebih keras dari sebelumnya. dear God, please erase my laziness -____-

cukup empat macam topik yang mau gw ceritakan, so, what's your plan ? :)
tell me. :D
share your experince :D

No comments: