Sunday, May 26, 2013

I love you, dad !


Entah kenapa malam ini gw mendadak merasa seperti ini dan sekarang gw mau ngepost.. Gw sayang banget sama bokap gw ! Dia itu bener2 super banget deh.. Dia bener-bener 7 x 24 jem ada untuk gw.. Dia orang yang selalu ada buat gw, jujur gw sebagai anak sayang banget sama bokap gw.. Dia memang bukan orang yang lulusan sekolah tinggi.. Tp dia tau bagaimana untuk usaha supaya anak-anaknya bisa sekolah tinggi..
Gw akan selalu sayang sama orang tua gw dan gw ga mau menyesal dibelakang hari..
Gw bangga sama orang tua gw apapun latar belakang mereka :)


Kuliah dianterin bokap
Kerja dianterin bokap
Ngajar dianterin bokap
Pulang dijemput..

Asli, he is the best in my life.. ❤❤❤
you're my super hero
No one can replace him.. 

I LOVE YOU SO MUCH, DAD!

And of course ilove my mom too ! 

No comments: