Saturday, October 5, 2013

Wont be same anymore :)


Haii :) sudah lama ga posting disini dan sekarang gw mau menceritakan seseorang.
Kenalkan nama dia Aan, bukan orang yang romantis dan mungkin bukan orang yang sempurna.. Tp dia orang yang bikin hari gw jadi lebih baik secara bertahap.. :3 meski kalau sama temen keliatannya serius / dewasa gt tp kalo lagi sama gw, semua berubah.. Hal kecil yang suka dilakukan dia itu yang bikin gw jatuh hati sama dia.. 

Dari desember 2012 akhir gw sebenernya udh kenal sama dia tp hanya sekedar kenal doang.. Tp karena sesuatu hal, membuat gw jadi lebih dekat lagi sama dia.. :) dari hal ini gw belajar jangan meremehkan sesuatu yang kecil karena mungkin sesuatu yang kecil itu akan menjadi hal yang besar di suatu hari nanti..

Thankyou for waiting so long.
Ps : I love you :*

No comments: