Friday, December 19, 2014

Unplanned

Hai semua, baru aja mikirin apa yah yang mau dicapai tahun 2015 ?
Tapi setelah dipikir-pikir, semua yang direncanakan 2014 kayak nya banyak yang gagal terealisasikan dan apa yang ga direncanakan, malah terjadi.
Gw ga pernah berpikiran untuk mengendarai sepeda motor, tapi didetik-detik penghujung 2014 ini gw malah punya motor dan bahkan punya SIM A & C
Diluar rencana banget itu.
Apalagi yah, gw pikir akan tetap setia pada iphone 5 yang gw beli sendiri, eh detik-detik akhir iphone itu malah berpindah tangan dan gw malah pake iphon 6.. (Thankyou :*)
Penghasilan sudah mulai berasa mencukupi, tapi liat buku tabungan bukannya bertambah, malah terus berkurang.. HA HA HA.. (padahal 2014 berencana menghemat pengeluaran - bukan gagal hanya tertunda).
Dan yang berjalan sesuai rencana adalah berat badan berkurang, bayangin dari 60 sekarang berada disekitar 51,52,53 dan begitu seterus nya.. kapan dibawah 50 nya yah :'(
Setidaknya tahun 2014 ini banyak hal-hal didapur yang gw pelajari, misal masak nasi, motong bawang, (yaa segala potong-memotong eke bisa)
Yang paling terkabulkan adalah gw LULUS ! senang nya gw ga harus megang buku, bangun pagi, belajar sampe larut, buru-buru nyalin tugas di kampus.. ahh, masa-masa yang sudah lewat, merindukan tetapi tak ingin diulang, cukup dikenang.
Pacar.
Yak, pacar... Thanks to him, yah dimana kadang gw merasa gw harus sabar sama dia dan ada dimana pula dia harus sabar banget sama gw, apalagi belom ini gara-gara gw teledor dalam simpen tiket parkir. hehehe (ga akan terulang lagi kok) :*
Gila udh mau 16 bulan aja sama dia, kenapa ga berasa sama sekali yah ? apa karena sudah terbiasa menghabiskan waktu sama dia, sampe kyk nya udh melewati berapa banyak hari bersama. Emang kita less drama, ga ada yang sampe berantem dan nangis, selingkuh.. Ada cuma sedikit ngambek karena kesel dan kata maaf yang membuat kita mengetahui apa yang ga boleh keulang.. :)
Dan lebih ga berasa lagi, ternyata apa yang disimpan bersama sekarang sudah semakin banyak. Semoga yah kita bisa menjalani hidup kedepannya berdua dengan banyak cobaan yang mendewasakan kita, tapi mampu kita lalui 

Hidup memang ga bisa ditebak, semua yang direncanakan belom tentu berjalan sesuai rencana. Semua yang diharapkan belom tentu terkabulkan, dan yang tak terpikirkan bisa terjadi kapan saja.
Semoga di tahun 2015 yang ga lama lagi ini, kita bisa semakin mengerti dan belajar tentang apa itu hidup, bukan hidup di dunia sendiri, tetapi bagaimana kita bisa menyesuaikan diri dengan sekitar kita.

Im ready 2015 !
Bring it ON !

No comments: