Monday, December 8, 2014

Almost End Of 2014

HAI SEMUAAAAAA..
Gila sudah berapa lama nya gw ga menyentuh blog gw sama sekali dan tau ga ? Ini sudah mau diakhir penghujung tahun 2014..
Asli semua ga terasa, semua perjuangan di tahun 2014 ini ga bisa sama sekali dianggap mudah.

Semua ada masanya, sejak gw tau tahun 2013 akhir temen-temen gw sudah bisa ambil skripsi dan gw ga bisa.. Gw merasa, gw tertinggal oleh teman-teman gw dan itu menjadi motivasi gw, dimana awal 2014 gw harus sudah bisa ambil skripsi.. Awal 2014 (semester 8) adalah awal dari segalanya, gw mengajukan proposal dan rupanya ditolak 1x (waktu tau ditolak gw bener-bener down banget). Dan pada saat gw ajuin untuk yg kedua kalinya, akhirnya diterima juga.

Semua pada pegang map merah, cuma gw doang yang ga :'(

Disaat gw ajuin proposal dan diterima, temen-temen gw sudah pada mulai sidang nya, mereka berjuang dan gw bangga mereka semua lulus :') (gw tau kalian semua pasti bisa dan gw juga harus bisa)









(sayang gw ga punya foto waktu Jeny lagi sidang :( maap yah jen, tapi doaku selalu beserta mu kok :)

Gw tau, gw harus semangat dan ga boleh putus asa saat ngerjain skripsi ini dan gw harus ada target.. Sembari kuliah gw tetep kerja dan les, baru melowongkan waktu untuk ngerjain skripsi.
Trust me yah, kalo ga ada yang mendorong gw untuk ngerjain skripsi.. Mungkin gw akan berakhir di semester 9.. TAPI UNTUNG NYA GW GA PERLU EXTEND..
Setelah berkutat dengan laptop dan dosen pembimbing yang bener-bener menguras waktu dan tenaga. Sampai lah disaat gw mengumpulkan skripsi dan tanggal sidang pun muncul yang bikin gw berasa "Mengumpulkan skripsi itu bukan akhir, masih ada sidang yang harus gw lalui.. The Judgment Day.."
dan akhir nya gw bersyukur, gw bisa melalui sidang dengan perasaan lega.

Thanks for coming :') I'm so happy 

Thanks for everything friends and family and especially to my boyfriend.. :)
Tanpa kalian yang mendorong gw untuk mengerjakan skripsi, gw ga akan seperti ini sekarang.

Dan kemaren ini, tanggal 26 November 2014 akhir nya gw diwisuda juga dan yang paling melegakan adalah, kita semua diwisuda bersama. Ga ada yang tertinggal dan itu bener-bener suatu hal yang sangat menyenangkan sekali.. Kita berjumpa bersama, berbincang-bincang dan ga jauh-jauh dari foto bersama, karena kita sama-sama narsis :D

without them, my life wont be like this,
Thankyou for give me 4 years with awesome experiences
all of you will be in my heart :')

Sekilas gw sempet melakukan flashback, dimana saat waktu awal kuliah pemandangan depan gw adalah kedua teman gw (Dharma dan Vyona) samping gw adalah Ellisa. Waktu kuliah hobi nya narsis foto sana sini, tidur di kelas, saling pinjem-pinjeman tugas buat salin..
Saat lunch/break kita akan ngumpul bersama di kantin sambil ngobrol-ngobrol atau sekedar mengejek satu sama lain. Apalagi kalau tiba-tiba kelas kosong, wahh itu kita bisa berjalan-jalan bersama.
Walau waktu kuliah gw ga leluasa dikarenakan gw juga kerja, gw tetep bersyukur punya teman-teman seperti mereka, celebrate birthday together, belajar UTS dan UAS bersama, sepedaan bersama-sama waktu libur..
Teman, kebersamaan kita selama 4 tahun ga akan dengan mudah gw lupakan. Kalian semua yang membuat hidup gw menjadi lebih indah :)




























Mereka semua, kenangan manis dan pait bersama mereka akan selalu gw ingat, kita mungkin sudah terpisahkan sama tempat.. Kita mungkin akan sulit bertemu karena kesibukan masing-masing. Tapi ingat lah, kalian adalah orang-orang yang ga akan pernah terhapus oleh waktu di hati gw.. :)
Gw akan tunggu kabar bahagia dari kalian semua dan kita pasti akan sukses..


Sampai berjumpa lagi teman-teman
:)
With love,
Santhy


No comments: