Thursday, January 17, 2013

FLOOD !

BENER-BENER DEH. rumah gw kali ini kebanjiran lagi.. setelah sekian lama kagak banjir, akhirnya hujan dari subuh sampe sore bikin susah dan repot semua orang..
Kuliah batal dan kerja libur..
Hari ini tuh perjuangan gw besar sekali untuk menuju rumah dan gw sangat berterima kasih sama temen gw Catherina Jenie yang udh membantu gw pulang ke rumah.... BIG HUG FOR YOU.. :')
Dan sekarang gw sangat berharap ga akan turun hujan dulu, sekarang udh jem setengah tiga. Air di rumah gw belom surut.. Kalo belom surut gw akan bingung mau ngapain dan tidur di mana.. =_= dan beruntung nya, di rumah gw kagak mati lampu jadi sampe sekarang gw masih bs online..
Kalo misalnya tadi kalian liat keadaan dijalan sih, asli itu big disaster banget... Semua mobil itu kebanyak stuck dijalan, bahkan ada yang mogok dijalan... Banyak mobil yang bertumbangan di jalan, bahkan gw ngeliat mobil BMW ditengah jalan...
Let's pray for Jakarta.. Semoga banjir ini segera surut..
Ini adalah awal yang kurang baik di 2013... Semoga memberikan berkat untuk kita yah :) aminn..

Selamat bekerja bakti setelah usai banjir :'(

ini depan lapiaza...

ini deket bunderan kelapa gading

and this is me.. on my way home.. super tired

No comments: