Wednesday, January 2, 2013

Happy New Year !

Happy New Year Blogger ! :)
Ga kerasa yah, tahun 2012 sudah berlalu dan sekarang yang ada di depan mata adalah tahun 2013 :D sudah buat resolusi utk tahun ini kah ? Apa resolusi yang udh dibuat di tahun 2012 sudah tercapai ?? Sudah merekap apa saja yang udah terjadi selama 2012 ? Apa lebih banyak kisah menyenangkannya dibanding sedih ? :) Lebih banyak melakukan kebaikan atau keburukan ????

Ya 2012 memang tahun yang banyak sekali kenangan disetiap bulannya.. :)
ternyata setahun itu sangatlah cepat yah.. Kayak nya baru kemaren gw tahun baruan di rumah dan ternyata menyambut tahun 2013 dengan di rumah juga.. :) yaa but, not bad lah.. Tidur ga terlalu malam :P hehehe..
Banyak yang ingin gw lakukan tp ga kesampean sampe sekarang ini.. Dan akan tentu itu akan berlanjut di tahun 2013 ini.. :D
Tahun 2013 yang akan mengisi hari gw adalah kuliah dan kerja.. :) kalo di tahun 2012 gw berhasil melewatinya dengan kegiatan yang sama. Tahun ini harus lebih baik lagi.. :D

Semoga di tahun ini, gw bisa lebih menjadi pribadi yang baik.. Learning by doing.. :)

I'll never be perfect. You just have to accept the fact that I am who I am. :)
Happy New Year :)

No comments: