Saturday, January 19, 2013

Kerja Bakti

Akhirnya setelah hari kamis (17 Jan 2013) terjadi banjir yg cukup dasyat yah.. Sehingga menghanyutkan banyak barang2 gw -___- akhir nya hari jumat banjir nya surut jg dan siang nya gw dan keluarga gw harus kembali kerja bakti membersihkan rumah gw yang terkena banjir... Kebanyakan ranjang gw kena banjir semua dan alat elektronik sih untung nya terselamatkan semua yah fuhhhh... Setelah kerja bakit membereskan rumah, malam nya sudah bisa tidur dengan leluasa lagi.. seneng banget.. :D :D :D

Tapi menurut berita sampai tanggal 27 Januari masih ada kemungkinan hujan deras dan banjir lagi sih.. hadehhhh, gw males banget kalo sampe harus kerja bakti lagi beresin rumah :( Please, no more flood.. :'(
Kasian orang-orang yang tinggal di Pluit dan daerah kali ciliwung sana.. Banjir disana sih dasyat abitch loh.. bisa sampe 1 meter.. dikit lagi gw bs tenggelem tuh kalo gw tinggal di daerah sana :( Sekarang (19 Jan 2013) lagi hujan badai cukup deres nih, mendadak kebayang mereka yang masih kebanjiran.. :(

Kita cuma bisa berdoa supaya kagak terjadi banjir lagi deh :( cukup lah 1x aja banjir nya di tahun ini, jangan sampe 2x dalam setahun... :(

take care reader...

No comments: