Thursday, January 24, 2013

Zenbu & Kitchenette

Haihaihaiiii readersssssss.. Kali ini gw mau menceritakan tentang wisata kuliner gw kali ini.. Kemaren (23 Jan 2013) gw sama temen gw (Stephanie) pergi ke Plaza Indonesia untuk mencicipi restoran yang bernama Zenbu.. :) sebenar nya kita penasaran sekali seperti apa sih rasanya dan nampaknya jg enakkkkkk :D
Jadi Zenbu itu adalah makanan Jepang yang terkenal dengan menu Mozaru nya.. Disana juga terdapa ramen, udon, donburi, furai, teppanyaki, dan lain-lain.. Jadi gw memutuskan untuk nyobain soft shell don dan si ntep cobain mushroom mozaru.. Nah untuk kalian yang sangat peduli dengan berat badan, tenang.. Di buku menu nya ditulis loh berapa kalori / porsi disetiap menunya.. :) Dan bagi kalian yang merasa ingin makan banyak, bisa juga milih mau yang reguler / large.. :) Buat kalian yang udh mesen 1 main course bakal dapet free ocha refill :D Jadi menu ini udh komplit-plit-plit dengan minumannn...

Mozaru Mushroom Large (55k)
note:
mozaru ini bisa pilih jenis nasi (butter / tomat) dan saus nya jg bisa dipilih (butter / dynamit / forget) 

 Soft Shell Don Large (55k)

Me :D

me & stephanie

Nah setelah selesai makan, kita jalan-jalan lagi mengitari PI. Mengunjungi Playground, tadinya pengen cobain dessert disana.. Cuma ga jadi deh.. emg sih tempat nya lucu. Kursi nya kayak ayunan gitu dan ada meja makan nya jg lucu.. Tp mungkin next time kali yah baru icip-icip kesana. :) Nah, lalu kita juga survey Le Jardin Moovina, setelah berkeliling-keliling. Akhirnya ketemu juga, tempat nya sih terlihat menarik dan itu akan menjadi next destination deh.. :)
Setelah mencari-cari dessert, akhirnya kita memutuskan untuk berlabuh ke Kitchnette. Ya tempatnya sih lumayan yah, bernuansa di cafe2.. Yang bikin gw suka itu, dekorasi nya, open kitchen nya, dan nuansa nya.. :)
Setelah melihat-lihat menu, akhir nya kita memutuskan utk sharing saja dengan memesan Cookies n cream & Isabelle..

me again :'D

this is it... :D
Isabelle
( creeps with toping cream cheese cake, oreo, and chocolate sauce ) 

Ini lah hasil dari perjalanan gw dan nteph.. :) full of laughs and happiness.. What a great day to share with readers...:)

No comments: