Thursday, January 24, 2013

Social House

Hai :)
Ini adalah post selanjut nya yang mau gw share.. Minggu kemaren (20 Jan 2013) gw bersama beberapa temen gw berkunjung ke Social House (Grand Indonesia) dalam rangka makan-makan ulang tahun 2 orang temen gw ini.. :) Ya, ini bukan pertama kalinya gw kesana.. Tapi gw belom pernah cobain main course di Soho ini.. Jadi begitu menu diberikan, gw mulai meneliti makanan yang terbaca enak.. Ada sushi, pasta, pizza, steak, dll.. Karena terlalu banyak makanan yang disajikan, alhasil gw langsung membalik ke halaman paling belakang menu tersebut.. :) Dan akhirnya gw memilih penne with sea bass.. :) 
Kita semua memesan menu yang berbeda-beda dan kebanyakan bertipe pasta semua :) this is it our foods, but I forgot the name and the price -___-




mine :D

mine toooo :D


note : Ada beberapa minuman yang ga ikut ke foto dan makanan temen gw (neeke) juga ga sempet ke foto.

Dan komentar gw atas makanan gw.. hmm, pasta yang gw pesen itu agak tasteless.. Udah ditambah pepper and cheese pun tetep aja -___- disayangkan sekali sih.. :( tp minuman gw cukup enak, rasa nya nuttela :)


neeke, sherin, april, me, lala, nikol :)
Thanks neeke dan sherin atas traktiran nya... 

Stay healthy and eat :D :D

No comments: