Monday, October 3, 2011

ex-F

Gw kira di dunia ini kagak ada tuh yang namanya EX-friend. Tapi, setelah gw pikir-pikir lagi rupanya ada yah. :) Sebenernya saya juga berat hati mengakuinya teman saya. Karena teman saya anak baik-baik semua dengan cara yang baik-baik juga. :) Saya agak sensitif dengan orang yang satu ini. Enggan untuk dilihat, kalo perlu sih saya lupa akan wanita ini. :) Yaa saya percaya Tuhan punya rencana terbaik untuk dia dan tentu saja untuk saya. Kalo menurut temen saya, dia memang tak pantas dijadikan teman. Karena kisah nya terhadap saya, tapi masih baik mau saya anggap teman. Tapi entah saya mungkin juga membawa pengaruh buruk, jadi lebih baik tak mengenalnya lebih jauh. :) Lagipula masih banyak teman saya yang lain, yang lebih pantas mendapatkan kebaikan saya. Lagian, bukan bermaksud saya sombong karena punya banyak teman. Tetapi bukan kah lebih baik kehilangan satu orang yang tidak menghargai apa yang telah diberikan ? :)
Saya sendiri bingung kenapa bersifat seperti anak kecil, bukan nya mendendam. Hanya saya tak dapat menerima dengan baik pemikiran orang yang lebih bersifat anak kecil daripada saya. :)
Kalo sedang malam, saya memang suka berceloteh. :)
thank you for reading :)
good night :*

No comments: