Thursday, October 6, 2011

The Worst

Hai bloggers, jadi gw hari ini mau cerita tentang penyakit yang paling gw takutin selama hidup gw yang menurut gw penyakit ini perlahan-lahan menyiksa hidup. Penyakit ini adalah Stroke. Asli gw takut banget sama ni penyakit, sempet sih bokap gw kena penyakit ini tapi karena ada dukungan dari anak-anaknya dan tentu saja nyokap gw. Pijit ketempat sana, cek up terus, olahraga, dll. Entah berapa yang udh keluar, tapi itu bukan masalahnya. Masalahnya bokap harus sembuh. Bokap gw akhirnya bisa sembuh tapi ga sembuh total sih. Setidaknya dia bs berjalan dengan leluasa, ngomong leluasa, dan bs melakukan banyak aktivitas. Gw ga mau sampe kena penyakit kayak gitu. Sedangkan orang yang baru aja gw ketemuin ini dia ini ga punya suami / anak. Jadi dia hanya terbaring aja gitu, ga mau berusaha buat jalan dan menggerakan semua organ badan nya. Dan alhasil sekarang dia kagak bisa ngomong, padahal tadi siang dia masih bs berbicara. Penyakit stroke kayak gini sangat menyayat hati. Ya Tuhan, saya tidak mauuuuu anggota keluarga saya terkena penyakit seperti itu. Gw tiap malem selalu doa buat keluarga gw dan beberapa orang. Tapi yang paling penting, gw masih bersyukur atas apa yang telah Dia berikan baik buat gw, maupun buat orang-orang yang gw sayangin. Thanks Lord, I know you never leave us. :')

No comments: