Wednesday, October 12, 2011

getting harder

Hari ini, seperti biasa jadwal gw.. Kuliah pagi hingga siang dan siang sampe sore kerja. Cuma bedanya hari ini adalah gw mulai belajar tugas-tugas karyawan kantor gw di bagian keuangan. Dan banyak sekali. Gw takut terjadi salah-salah. Tanggung jawab semakin besar sekali. Dan hari ini super capeeee, naek turun tangga. hahaha, itung-itung biar cepet kurus deh. Dan hari ini ada bad news, karena bb nya Jonson rusak jadi gw seharian ini kagak bbm-an sama dia, paling cm twitteran. Hmm, YM tapi signal gw kurang bagus :( Dan gw rasa dia agak sibuk juga, jadi ga bs berbincang-bincang. Mungkin sekarang lagi beres-beres tutup toko kali ya.. Semoga besok bisa berjalan dengan baik. Hari ini baru makan sekali, dan begitu juga kemaren. Harus diet lagi deh, mengatur makan supaya kagak khilaf... Tapi skrg perut udh mulai krucuk-krucuk. Semoga bs ditahan sampe besok deh. :)
lagi banyak pikiran
ini itu
hal sepele pun jadi puyeng
kadang suka ga mengerti
maunya gw apa...
:(

No comments: