Monday, October 10, 2011

weekend :)

Hari sabtu dan minggu kemaren dihabiskan dengan jalan sama Jonson, waktu hari sabtu pergi bareng Geri dan Rika jg sih. Bener-bener seru deh, kita pergi ke Lime Cafe disana kita maen permaenan yang menarik sekali hahaha kalo diinget-inget lucu juga. :) Terus malemnya kita misah, karena gw ntn The Smurf jem 18.45 dan mereka ntn Abduction jem 19.00. The Smurf rupanya bagus juga, lucu filmnya. :) Dan setelah berjalan-jalan, pulang ke rumah, gw masuk dan ambil "sesuatu" buat Jonson, jadi itu isinya sepatu dan di dalam nya ada surat cinta buatan gw sendiri :) haha, entah darimana inisiatif seperti itu. :) Tapi yang penting, gw seneng waktu tau dia suka. :) Dan minggu nya, rupanya dia pake sepatu yang gw kasih itu. :) Tapi pas mau pergi makan, rupanya hujan... :( Sepatu nya jadi agak kotor deh, abis spatu yg gw kasih warna nya coklat cream gitu. huhu.. semoga tidak meninggalkan bekas. Bener-bener tersalurkan dengan baik kangen sayaaaaa 2hari pergi bersama. :) sometime what I feel cannot be written or described. Because, I just feel it flow in mind.

ini foto waktu di Lime Cafe :)

a great day
a great night
a great moment
with
a great man. :)
uoyevoli

No comments: