Thursday, October 13, 2011

That's me. you must know.

Menumpukkan kangen dari senen-sabtu dan disalurkan di hari minggu
that's what I'm doing everyday. :)
I love you because you still here with me. And for the time you spend with me.

Kemaren lagi berbincang-bincang sama temen gw soal pending dongggg.. "Gw biasanya kalo udh malem suka pending bbm-nya. Jadi kalo ga sms-an ya paling tunggu besok pagi baru BBM-an lagi." Terus temen gw ngomong "Ihh, gw sih yaa kalo misalnya dulu waktu jadian, terus dia kagak ada kabar. kagak bbm gw, gw udh ngoceh-ngoceh kali. Udah curigaan gw jangan-jangan lagi pergi sama cewe laen lagi." haha, mungkin karena gw udh tau apa yang dia lakukan kalo misalnya kagak bales bbm / lama balesnya, kemungkinan besar dia lagi maen game atau ga dia lagi nonton atau mungkin lagi busy. :)
Tapi kemaren ini BB nya Jonson rusak, ga bisa nyala. Jadi agak susah berkomunikasi dengan dia. :( tp kemaren malem sempet chat YM juga sih. Tp cm sebentar. Dan sampe tadi siang tak ada kabar :'( sampe td sore gw menerima SMS :D katanya BB nya udh dibenerin dan semua datanya ilang. Sepi sekali BB gw... Merasa ada yang kurang :( Dan kepikiran, if someday you are not longer with me, gimana ya sehari-hari nya gw ? :'( #ketok2meja3kali

sampai terlintas sesuatu dipikiran gw
"am I worth enough ?"
mungkin ini pemikiran teraneh yang pernah gw pikirin...
"what will you do if someday I never text you ?"
call me weird. or call me anything

"it's ok for me, selama gw tau apa yang dia lakukan." Lebih baik dia main game / nonton daripada dia main cewek :p Gw ga mau maksa supaya dia 24jam bales chat gw atau 7hari dalam seminggu harus ketemu, karena gw jg tau pasti dia jg pengen melakukan banyak hal karena hampir setengah hari dia habiskan di toko dan pasti lelah. Semoga gw bisa terbiasa. :)

the difference between love and like
yeah,
you like me
and
I love you. :)

No comments: