Tuesday, October 11, 2011

what it would be ?

terkadang suka mikirkan sesuatu
bagaimana kehidupan gw 5tahun kemudian ?
bagaimana nanti kuliah dan kerjaan gw ?
bakal sampai mana gw dan pacar gw ini ?
bagaimana kalo suatu hari gw ngegendong anak ?

suka bingung sih,
kenapa bisa mendadak berpikiran kayak begitu
jawaban susah didapet
alhasil hanya pemikiran sia-sia
yaa, jawaban itu pasti bakal gw dapet
tapi ga sekarang
dan ga besok
tapi segera...
belom ada kepastian yang ada untuk sekarang ini
tapi gw yakin bukan cm gw doang
yang mau punya kisah yang happy ending.
karena pemikiran yang kayak begini lah
besok menjadi sesuatu yang gw tungu-tungu.

anyway sekarang tanggal 11 oktober 2011
itu yang artinya 31days left
gw akan menuju angka 21...
ga kerasa ya usai udh mulai menua.
tapi sifat belom ikutan menua
boleh kah kita menghitung hari dari sekarang ??

No comments: