Wednesday, February 2, 2011

FEBRUARY and everybody changing :)

welcome february :)
some people said "february is a month of love" haha :D
I dont really believe it.
yeah I wish, every month will be better than before. :)

Oh ia, gw nulis blog ini jem 22.07 dan sebentar lagi kita akan menyambut Chinese New Year :D selamat tinggal tahun Macan dan selamat datang tahun kelinci :) semoga di tahun kelinci ini semua berjalan dengan bagus ya. Bearti ini tahun nya koko gw yg pertama :D dan 3tahun lagi tahun nya gw deh :D nampak nya bsk rutinitas gw biasa aja, mgkn semua org pada sibuk keliling jakarta buat bertemu sodara2 kali ya. kalo gw ? sodara nyokap ada di Taiwan semua, sodara bokap ada sih yg tgl deket sini. Paling cm ke rumah sodara bokap aja ni. :) how about you??

oh ia, gw mau bercerita. belakangan ini jadwal tidur gw kurang bagus ni. tidur malem bangun kepagian -___- sangat mengganggu sekali. ada apa ya? biasa nya gw ga gini. gw rasa terlalu banyak pikiran jadi buat gw tidur pun enggan #halah bahasanya.ok, back to the topic "everybody changing, let's see how about you" yang perlu gw lakukan sekarang adalah melihat apa yg bakal terjadi nanti nya. yaa gw sih berharap nya ttp sama dan ga berubah. tp feeling gw bilang, it's only take a short time to see the truth. tp ga boleh terlalu dipikirin, arghh susah amat sih supaya stop berpikir ttg sesuatu yg ga penting -___- #labil. gimana gw mau tidur tenang kalo byk pikiran gini. -__- oh ia bsk gw udh waktu nya gw utk belajar dgn serius -____- UAS sudah makin dekat :(

stop stalking someone life.

2 comments:

Anonymous said...

Happy Chinese New Year! :)
My name is Merry. And I am not a terrorist :D

Santhy said...

hoo thanks merry :)
happy chinese new year too
haha, yeah i know you're not a terrorist :D