Saturday, February 19, 2011

little things I like in my life :)

ayo kita sedikit berbincang2 :)

1. Free, ya gw suka sesuatu yang free, kata banyak orang "haram hukumnya menolak sesuatu yg gratis" tapi gw ga suka mengemis akan sesuatu :) gw mau ya gw bilang, gw sanggup ya gw beli. gw ga mau ya gw nolak. :) dan yang pasti semua jangan serba gratis juga, ntar ga ada kemauan buat berusaha utk memiliki sesuatu lagi. hahah :) karena kita hidup utk memperjuangkan sesuatu, bkn hanya sekedar menerima kenyataan :)

2. You, you disini aja gw ga tau di-dedikasikan kepada siapa? gimana gw deskripsiin nya ya? yang pasti YOU disini buat nanti lu yang bakal gw sabar menanti kedatangannya *halah* yg pasti lu itu seseorang yg sangat gw suka ya. :) yg nerima gw walau gw ga suka make up, ga pake baju keren setiap saat, yg "belom" bisa masak, dan masih jauh dari wanita idaman, tp gw cukup seneng kalo bs ketemu org seperti ini meski ga kaya, ga ganteng2 amat. :) hei, ganteng itu relatif dan kaya itu dicari bersama-sama, lagian harta itu kan ga kita bawa sampe ke akhir hayat :) tapi utk yg satu ini kita persingkat aja ya, karena masih belom diketahui siapa orangnya tp berhayal dikit gpp. hahaha

3. friends, baik temen sekolah, temen bbm, temen kuliah, temen chating, temen jalan, temen makan, temen gila, temen galau, temen heboh, temen kantor, temen jauh, temen deket haha pokoknya yg udh bertittle temen itu gw demen dah. karena temen lu itu yang ngebantu lu supaya nemuin siapa jati diri lu :) meskipun kadang temen bs mengecewakan, dan gw pasti juga pernah mengecewakan. tp inget didunia ini ga ada yang sempurna, temen juga punya kekurangan. :)

4. Family, aaaaaaaaa apa jadinya gw kalo gw hidup sendiri tanpa keluarga gw?? gimana nasib gw tanpa mereka? bisa jadi apa gw kalo tanpa bimbingan yg dikasih mereka?? sungguh, meskipun keluarga gw bkn keluarga bangsawan atau ga ada sedikitpun yg bs gw banggain dari orang tua gw yg kerja nya jualan kue, tapi gw amat sangat sayang sama keluarga gw. mereka masih bisa menghidupi gw, masih bertanya "mau makan apa ntar malem?" masih bisa makan aja gw udh bersyukur. jujur gw bisa hancur seketika kalo misalny dalam masa2 gw beranjak ini, gw ditinggalkan mereka. meskipun orang2 di rumah suka berantem karena beda pendapat. tp itu lah warna warni di keluarga gw ini, simple tp ttp bersatu :') I love MY FAMILY


5. The last but very precious, My Lord. :)
utk yang satu ini, tentu ga bs gw ungkapkan dengan kata-kata karena ga ada kata yang tepat buat mendeskripsikan Dia :) :) :) :) He's my golden compass when my life become harder than before. cuma itu yang bisa gw ucapkan :)

oh ia, ada satu perasaan yang mau gw bahas disini, "Bersyukur lah akan apa yang kalian punya saat ini, karena ketika sesuatu datang dan mengambilnya / sesuatu itu pergi menginggalkan kita. kita baru akan merasakan apa yg namanya kehilangan." percaya sama gw, kalian semua pasti ga ada yg mau merasakan rasanya kehilangan. Karena ketika itu terjadi, waktu pun ga akan bs diulang kembali :') pernah gw baca distatus orang dalam bahasa inggris sih "hanya orang bodoh yang berharap bs mengulang waktu." ada lanjutannya cm gw lupa. :)

yaa sekian share utk hari ini. :) :)
have a great day bloggers :) :)
happy reading :)

No comments: