Friday, February 4, 2011

Oink :)

"Strong enough to walk away, broken enough to look back."

haaa, udh lama banget ga denger kabar oink :( hmm, dan kebetulan tadi siang dia panggil gw di YM. *bs dicatet ini kejadian langkah!!!* yaa cm ngucapin chinese new year sih. kaget lho saya, wkt liat siapa yg manggil di YM. tp akhirnya jadi chatting-an kembaliiii sama diaaaa. aaaa ~ mendadak merindukan wkt dulu sering banget chatingan smsn wall2an sama dia. tp skrg harus jaga jarak, tp gw sudah tidak membalas lagi chat nya, tkt jadi keterusa dan ketagihan buat chat terus. tembok pembatas yg gw buat bs runtuh kalo diikutin terus. gw ga mau keulang lagi hal yg samaaa. cukup 1x aja gw pny pengalaman buruk seperti itu. :'(
beda deh, kalo dulu chating sama dia. dia manggil gw dgn panggilan "bul2" huhu, skrg udh ga lagi deh, dan gw udh ga manggil dia oink lg. haha, agak aneh sih yaaaa panggilan nya tapi lucuu, kan jd lebih akrab dan dekat. skrg ngomongnya jadi lu dan gw lagi :(
gw kira bakalan lost contact utk selama-lamanya sama dia, eh rupanya kagak :) td dia sempet mengungkit soal masa lalu sih dan dia minta maap. haha, masalah lama ga perlu dibahas lagi. sebagai teman yg baik harus senang melihat temennya seneng meskipun salah satunya harus merelakan pertemanan yg udh lama dibuat. :( really miss every moment with my friend :( susah ni kalo udh punya cewe, udh ga bs ngobrol-ngobrol lagi. tp semoga long last deh. :)
ayo coba utk mengendalikan diri, gw ga mau dpt title "itchy girl". wah rupanya gw lupa nulis masalah ini wkt lagi review tahun 2010. haha, yauda lah. emg yg pait ga boleh diinget. :)

No comments: