Monday, February 28, 2011

Goodbye February :)

wah, february akan berakhir dengan cepat tanpa terasa. Enak juga ya kalo 1bulan isinya 28hari, semua nya berasa cepet berlalu tanpa disadari. Di bulan february ini gw merasa semua baik2 aja. gw udh memulai semester 2, kerjaan lancar, pertemanan juga lancar. :) hmm, yaa gw suka di bulan ini. banyak banget yang terungkit disini, fakta pun keluar. Yeah!!! suatu kebohongan kalo ditutupin pasti bakal ketauan juga. :) dibulan maret gw berharap apa yang belom kecapai, bakal gw dapetin :) gw berharap nilai-nilai gw juga bakal keluar dan hasilnya tidak mengecewakan. Maret ini koko gw ultah, gw mau coba kasih sesuatu yang berkesan buat dia ahh :) kasian dia belakangan ini sering pulang pagi :'( sedih gw liat nya kalo pagi dia masih tidur keliatan cape banget padahal mesti kerja lagi :'( semangat ya koooo :) :)
Maret maret maret oh maret, ga berasa banget kalo udh 3/12 ya. berlalu tanpa meninggalkan suatu kepedihan. :) gw penasaran sama bulan ini. Akan menjadi seperti apakah di bulan maret ini??? I hope everything gonna be OK, may all went well :D February cukup berkesan dibagian financial dan semoga maret lebih berkesan lagi :D :D :D

your words become your action :)

No comments: