Friday, February 18, 2011

Heihooo :)

Hai bloggers :)
sudah lama tidak bercerita-cerita disini. mungkin karena belum lama ini gw lebih konsentrasi sama ujian akhir gw kali ya, tp untung ujian gw sudah berakhir semua dan tinggal menunggu hasil, semoga hasilnya memuaskan. *amin* dan hari senin nanti gw udh memulai semester 2, tanpa ada libur sama sekali oh my gosh :(
oh ia gw mau bercerita sesuatu disini, belum lama ini gw interview di tempat kerja lain yang ditawarin sama marketing ray white dan kemaren waktu hari selasa gw udh interview dan hasilnya gw diterimaaaaaa :) gw kerja disana cuma dihari sabtu dan hanya 5jem setelah gw pertimbangkan lumayan juga sih salary nya :) jadi gw akan berusaha sebisa gw buat ngasih kualitas kerja yang baik dan bagus :)
kumpulin selagi bisa, buat bekal gw di masa depan. gw ga mau lama-lama ngerepotin orang tua gw yg pada masa2 sekarang mestinya udh bs nikmatin masa-masa tuanya :)
gw juga ngumpulin uang buat jaga-jaga siapa tau gw mesti ikut SP, tp gw berharap sih jangan sampe deh. cuma buang2 duit doang -____-
dan gw mempunyai beberapa gadget yang pengen banget gw beli. tp belom jadi prioritas sih. jadi gw ngumpulin dulu sebisa mungkin dan diakhir nanti baru gw bisa beli apa yg gw mau dengan hasil kerja gw sendiri, sayang gw belom bisa bayar uang kuliah sendiri :( masih sangat susah buat gw. mahal banget ya kuliah itu. :(
apalagi yaa yg mau gw ceritain ? gw sekarang sih lagi masa transisi dari yg sangat amat kurang menjadi sangat kurang dulu :D
step by step berusaha buat ga ngikutin rasa ego dan mulai berpikir logika dan realistis. karena kenyataan itu 90% ga sesuai dengan harapan kita. entah kenapa ya gw lagi males menghabiskan waktu dengan mencari pasangan / pdkt-an. malah hari-hari gw mulai gw habiskan dengan kerja dan kuliah, kerja dari hari senen sampai kamis. bahkan tawaran hari sabtu pun gw terima. hari sabtu itu kan waktu nya beristirahat. sekarang free time gw cm di hari minggu, jumat aja gw kuliah dari siang sampai sore jem 5. -___-
gw ngerasa banget dunia gw udh berputar 180derajat. masih enggan utk memulai karena takut berakhir makanya gw sibukin diri gw sebisa mungkin semampu gw. kalo kata koko gw, gw merasakan sesuatu yang belom waktunya gw rasakan. tp gw juga ga suka yg berdiam diri di rumah / keluar ngabisin uang kesana-sini dengan uang ortu gw. jujur gw mulai ngerasa aneh kalo mau keluar rumah masih minta uang.
"It takes no time to fall in love but it takes you years to know what love is and it takes some fears to make you trust."
tahun ini gw udh umur 21, dan gw udh ngerasa di tahun ini gw udh harus lebih mandiri lagi. gw bukan teenager lagi.

hmm, segini dulu deh yang mau gw shareee :)
goodbyee bloggers :D