Saturday, February 5, 2011

I LOVE eat :)

cm mau meng-share apa aja yg udh gw makan :D

ini di D'corner :)
ini mah pake delight nya Pizza :)

ini di Rosewood :)

ini ma semua orang pasti tau, JCO :)

ini di Cempaka Putih, Sate Pak Syukur :D

ini di La Brigde :)

ini Jigoku Ramen, Ramen 38 :)

ini di SMS cm lupa nama tempatnya :)

ini di Glosis, grilled chicken :)

ini di B Steak

ini di Chesse Cake Factory :)

ini di Rosewood, Chicken Magarita :D

Dan hampir semua makanan yang gw makan adalah Pasta, tentu saja. gw kan pecinta pasta so much :) dan gw ingin sekali makan ini semuaaaaaaaaaaa I LOVE PASTA :D

5 comments:

~ Revelation ~ said...

Btw namanya Le Bridge.. Uda gitu yg gk tau nama tmptnya itu Olive.. Waaaaahh kok banyakan yg makannya bareng saya yah hehehe.. :p

Dewi indah said...

sama nie suka makan..follow balik ea

Dewi indah said...

enak nie..salam kenal.follow balik ea

Santhy said...

@why
yg makan sama lu cm 5foto kalo ga salah haha :D oh Le Brigde ya? nanti saya ganti haha

@anggi
thankyouu :)

chris said...

beh makanan2nya.. enak2.. hahaha..