Friday, February 25, 2011

past :)

Mau cerita tentang masa kecil gw. :)
Dulu film favorit gw itu kalo ga Dr. Rin, Tokyo Mew Mew, Sailormon, Card Captor Sakura, Wedding Dress, wah pokoknya film yg kewanita2an gitu deh. Dulu juga demen banget nonton Digimon, semua gw ikutin. haha, terus Monster Rancher, Detektif Conan sama Sakura Gundam :D itu hobi banget deh gw ntn tiap minggu. Tapi kalo hari biasa gw pulang sekolah paling stay tune di Tv7 buat nonton Loneey Tunes, Nube, Gosht at School, sama Flame of Recca. :) Dulu waktu kecil gw paling demen baca komik Nakayoshi :) aa gila gw sampe rela deh ngumpulin uang jajan buat beli tuh buku yg harga nya ga murah. 20rb / 30rb gw lupa deh, sampe berapa episode tuh gw beli nya. :) susah banget dulu buat gw ngumpulin uang segitu. Terus juga dulu seneng banget baca DN.Angel, ahh tapi keluar nya suka ngaret banget deh ni buku. Pengen ntn film-nya tp males, enakan baca buku nya. haha, terus suka apalagi ya waktu kecil? Oh ia dulu band favorit gw ada Element. :) judul2nya gw lupa tapi yang gw inget ada yg judulnya Rahasia Hati. Dulu waktu kecil jg gw hobinya mecahin barang2 kalo lagi jalan2 di mol. astaga kena oceh deh gw :'( terus waktu kecil, kalo gw dikasih pilihan makan fiesta steak ato KFC pasti gw milihnya KFC. :P Dulu waktu kecil gw ga suka banget makan KOI Teppanyaki, tapi sekarang hobi banget dah :D ga nolak gw kalo ditawarin makan tuh makanan. Dulu paling sering denger Radio Sonora, terus mulai ke Women Fm, terus ke I-radio, dan sekarang malah ke Gen.Fm :)
Dulu waktu kecil suka banget pegi ke kota ngikut sama mama papa, mgkn cuma buat sekedar jalan2 ato makan :) Dulu suka banget ke Puncak sama keluarga, entah cm buat jalan-jalan doang makan jagung bakar. Sekarang udh ga pernah sama sekali :( Dulu suka banget makan keluar banget, hampir tiap hari mungkin. Restoran langganan keluarga gw pasti yang di Foodcity, yaitu Remaja :D aaa suka banget makan disana dulu. Sekarang makan bareng aja udh jarang paling kalo ga gw betiga sama bonyok ato ga berempat. Yaa pokoknya udh ga selengkap dulu lagi deh. Dulu gw paling deket sama koko gw yang kedua *Ko Leo* tapi dulu juga pernah sama Ko Martin musuhin dia. :( so sorry brother. Tapi sekarang semua ga kayak gitu lagi, kita bukan anak kecil lagi, tapi Ko Martin tuh jarang banget ngobrol sama Ko Leo. Sama mereka demen banget deh jalan2 ke mol, biasa nya gw ikut si Ko Martin ke Petra Toys :) Dulu waktu kecil demen Mimi kremes, enakkk :D haha, suka minum susu coklat yang segar itu. :) tiap ari lewat dirumah gw pasti gw beli haha, dulu waktu kecil gw ga suka banget sama nasi uduk, tapi sekarang udh suka.
Dulu gw ga suka sayur sama sekali, tp sekarang udh berkembang. gw makan brokoli, gw makan sayuran yang di mie ayam, gw suka maka toge, gw suka makan kangkung. suka makan capcay. :) yaa meskipun ga setiap saat gw makan tp seminggu pasti ada sekitar 3/4x makan sayur dalam seminggu :) Dulu wktu kecil, gw paling sayang sama rambut gw yang panjang. tp semenjak SMP naek ke SMA gw suka banget motong rambut jadi pendek. Tapi sekarang udh ga pendek lagi sih, udh balik normal. :D :D
Dulu waktu TK gw pernah nekat pulang sendiri, abis nya gw ditinggal di Tunas. Jadi gw bertekad jalan pulang sendiri deh. tapi gw sampe di rumah dengan selamat lho :D nyampe rumah bukannya dipuji-puji malah dimarahin sama mama papa :'( Dulu waktu SD gw juga sempet dibawa orang waktu tersesat di mol. :'( utg gw ketemu sama koko gw. kalo kagak? gimana nasib gw sekarang yaaa?? :'( Dulu waktu kecil gw paling jarang dikasih ijin buat ikut karyawisata sedih banget deh, temen-temen yang laen jalan-jalan. Sedangkan gw di rumah cuman bengong aja :(
Dulu pertama kali pacaran kelas 5 SD, tapi ga heboh sih. ga lama juga. :) sejak itu pun tiap kenaekan kelas pasti ada aja gw jadiannya. Tapi sekarang sih udh kagak. seiring naiknya tingkat gw, semakin lama lah gw menjomblo. haha pokoknya beda banget deh masa kecil gw sama masa gw sekarang ini. :)
Dulu waktu kecil gw juga sempet ngerasain sakitnya dipukul sama nyokap. Pake ban pinggang sama rotan. asli, nangis gw :( emg sih gw bikin mama marah. Dulu kalo ga manggil koko gw ga pake sebutan "KO" jadi manggil langsung namanya, pasti bakal dipukul mulut gw. Tapi sedih aja waktu kecil kalo udh dikasarin. Tapi dulu kalo biasa udh dipukul gitu, gw ditinggal sama mama, terus beberapa saat kemudian si mama balik bawain minyak kayu putih sambil olesin ke bekas pukulan dia. :') aaa berjalannya waktu mama udh ga main pukul lagi, papa suka bilang gini kalo mama mau mukul "Anak udh gede, ga usah lah dipukul lagi." aaa I love you dad, but love you too mom :)
Dulu paling sering disuruh minum minyak ikan kod. aaa gw amat ga suka sama tuh minuman. astagaaaaa enek gw kalo minum gituan, jadi sebisa mgkn gw membuat si mama inget buat minum gituan. HAHA, malah dulu pernah gw simpen tuh botolnya. Dan gw juga ga suka sama Chicken Bran, bau dan rasanya amat sangat GA ENAK -___-
Yang paling gw sesali di masa kecil gw sampe sekarang ini, kenapa tinggi gw berhenti diangkat 155cm doang? -____- kesel jg. padahal dulu gw waktu kelas 5SD-3SMP ikut berenang dan pas SMP gw ikut basket terus kok :'( mau bilang gw pendek gara-gara keturunan juga ga bisa, koko gw pada tinggi-tinggi :'( minum susu juga sering kok hiks. nasib gw kali dapet tinggi segini doang. :(
Yaa segini aja deh cerita masa-masa kecil gw yang not bad, indah, menyenangkan, dan menyedihkan. hahaha :D

1 comment:

chris said...

dulu gw jg sk ntn sailormoon, cardcaptor sakura, n digimon.. cardcaptor sakura dlu gw sk berhayal cb gw pny smua kartu2nya.. psti enak.. hahaha..
santhy jg sk ntn digimon? ud ntn digimon 1, 2, tamers, frontier, savers ya?