Wednesday, May 11, 2011

GLEE bring me up!

Bener-bener deh dari sekedar cuma iseng-iseng dengerin lagu-lagu Glee, gw secara tidak langsung merasa sangat suka banget :Db gw jadi tertarik banget sama Glee, pengen nonton dari season 1 deh, tp ini gw lagi bingung gimana cara ntn nya. web yg dikasih temen gw, gw agak bingung utk mengotak atik nya :( dan kalo sampe ga ketemu caranya juga, gw akan beli DVD nya. hehehe nampaknya gw terlalu berminat sekali :) abis gw suka kelewatan kalo ngikutin di starworld :(
Beberapa lagu nya yang gw suka itu judulnya :
- Forget you
- Somewhere only we know
- I want to hold your hand
- Smile
- Candles
- Over the rainbow

Udh entah berapa kali gw dengerin ini lagu, entah kapan gw bakalan bosen sama 6 lagu ini. Cuma perasaan gw aja, tapi apa emang gw sedang merasa sesuai lagu-lagu itu ya? *melankolis: ON* hehe, Tapi emang sih, lagu yang diaransemen ulang ini emang enak, dan dijamin lagu nya bisa buat lu merasa tenang *buat gw sih* hehe, Yang bikin gw entah merasa terharu itu tuh pas Blaine nyanyiin lagu Somewhere only we know, itu so sweet banget dah asli, gw rasa meskipun mereka sesama jenis, tapi mereka tuh cocok deh. T_T terharu dengernya haha *mungkin gw jg agak lebai kali ya???* boleh deh dilihat di Youtube video nya :) Itu tuh udh layaknya seorang cowok nyanyiin lagu buat cewek nya :') ahh susah diungkapkan dengan kata-kata hahaha, mungkin buat beberapa orang yg lihat video nya bakal merasa jijik atau giman gitu. :P
Oh ia, setidaknya gw merasa ga perlu mencari beberapa lagu baru, gw masih suka sama lagu yang ada. hehehe :)

Im getting old and I need something to rely on.
:')
happy reading all
just enjoy your time :)

No comments: