Friday, May 20, 2011

So tell me when you gonna let me in ?

Hai bloggers, Im back to tell you about my-ordinary-life-with-a-lot-of-problem :D
Jadi hari ini gw bolos kelas Statistik dan berangkat ke raywhite, gatau kenapa lagi males aja sekali-kali gunain kesempatan bolos, abis jarang banget gw bolos hehe. Hari ini hari Jumat, itu bearti ini waktu nya gw untuk ntn POTENZIO, dan gw kemaren udh me-request lagu Somewhere Only We Know :) dan setelah nonton itu gw punya jadwal lain, yang ga lain dan ga bukan adalah nonton GLEE di Starworld hehehe :) I LOVE FREE-DAY (Friday) tapi mengingat besok gw ada KP 2 matakuliah, jadi agak ga free dah holiday gw :(
Oke stop ngomongin soal my-short-holiday gw akan dengan sabar menunggu bulan Juli akhir karena itu baru yang namanya HOLIDAY hahaha, oh ia gw mau cerita apa ya ? hmm, oh ia gw lagi suka sama satu orang ni, haha udh basi kali ya ngomongin soal gw suka sama siapa, dari dulu ngomongin suka tapi ga ada perkembangan nya sama sekali tiba-tiba hilang aja dari peredaran haha, ia jadi gw baru tertarik aja sama satu orang ini dan demi kebaikan bersama anggap lah orang tersebut diibaratkan dengan huruf N aja deh haha *tapi N ini terkandung dalam nama tersebut* hehe, jad ga sembarang inisial :P hmm, tapi ga ada yang bisa diceritain sih, abis gw jg bingung apa yg mau diketik disini, intinya haha yeah I like him :) entah ini sebagai friend or more ? haha, gatau kelanjutannya gimana nanti gw post lagi deh. :)
oh ia gw mau share sebuah quote yang gw temui di post temen gw, cm mau berbagi bukan mau copycat haha Justify Full
"Count the garden by the flowers, not by the leaves that fall. So let us count our lives by the blessings & not the problems."

Happy friday bloggers :)

No comments: