Sunday, May 22, 2011

It's killing me!

OMG, ada apa ya ? kenapa setiap malam gini gw ga bisa tidur cepet ? :'( tidur gw jadi serba kurang, pokok nya gw jadi suka begadang, meskipun besoknya gw mesti bangun pagi. arghh!! kenapa ya ? hm, gw jg baru pulang sih, jem 10 tadi baru sampe rumah. Tadi abis pergi bersama teman-teman ke gading, astaga MKG itu ga da matinya ya, udh malem tetep aja rame -___- gw yang liat aja udh empet, huf! NO CURE deh. Eh ia, tadi mampir ke Cars Jr di Lapiaza hmm, ternyata burger disana tuh ukurannya lebih BIG daripada BK yee, gw yang liat nya aja udh enek sendiri -___- tapi tadi gw ga makan sih, cm duduk duduk ngobrol ngobrol :) yaa next time gw bakalan coba hehehe :) asik asik. Hmm, mau cerita tapi bingung mau cerita apa dan yang mana dan mulai darimana. Jadi nanti-nanti aja deh kalo udh tersusun dengan rapih cerita nya :)
so-damn-i-really-hate-with-the-way-you-deserve-me-why-you-do-like-this-it's-killing-me-now-maybe-you're-the-only-exception-why-I-keep-in-my-way-am-I-a-silly-girl-with-a-lot-of-dream ?

Goodnight :)
#nowplaying somewhere only we know

2 comments:

Louisa Cindy said...

nice blog ;)

mind to follow each other ?
visit mine ;)

xx

Santhy said...

Thankyou :)
Followed your blog :D