Monday, May 16, 2011

Random.

Susah ya kalo mau jadi orang yang orang lain mau dan susah nya lagi kalau ada orang yang ga bisa menerima apa ada nya kita. Kenapa semua orang ingin segala hal yang perfect ya? Kenapa semua orang selalu ingin happy ending ? Kenapa ada orang yang mau rela-relanya ngelakuin segala hal supaya mendapatkan sesuatu yang dia mau-in banget? Bener ga sih kata-kata ini: "Semua orang ga akan puas dengan kata CUKUP." Bagaimana menurut kalian? Gw merasa kenapa banyak orang yang ga bisa nerima dirinya sendiri? Bahkan ada orang yang ga cukup dengan kata satu, "kenapa puas dengan 1 kalo kita bisa dapet lebih?" -___- sebenernya gw agak ga suka dengan kata-kata itu. Istilahnya dapet 1 aja kita udh harus bersyukur, jagain yang satu aja udh susah kenapa harus repot-repot dengan menambahnya jadi 2 bahkan lebih. Sebenernya ini pembicaraan random ya, gw aja bingung kenapa tiba-tiba jari-jari gw ngetik semua ini, entah dapet ilham darimana kata-kata semua ini. Based on my story ? hmm, mungkin tapi kenapa mendadak nulis kayak gini yang gw ga ngerti, perasaan ga ada apa-apa dengan kehidupan gw yang sekarang kenapa gw bs ngomong kayak gini? Hmm, oke cukup gw merasa udh terlalu banyak bertanya dan mengeluh sekali haha.

Oh ya tapi sekarang gw lagi demen-demen nya nulis disini, gw mau meluapka segala pikiran gw disini. Biar Gw ga perlu repot-repot mikirin lagi, haha sebenernya ada sih temen gw yang sering gw curhatin haha, tapi ga enak juga kalo gw cerita ke dia terus. Gw merasa seperti lagi ngetik sebuah jurnal kehidupan. :P
Gw merasa lagi merasa risalah hati ni. haha apa coba? Kayak lagu dewa aja deh haha, gw udah ngerasa lifetime gw udh makin berkurang, haha *udh kayak gw mau mati aja deh* arggghhhh what should I do? What should I do?

who are you?
where you come from?
For what you come into my life?

No comments: