Wednesday, May 18, 2011

Long Conversation :D

Waktu hari senin kemarin, kan harpidnas tuh hari libur bersama tapi gw tetep kerja di hari itu, nah pas pulang kerja gw janji mau pergi makan sama temen gw, temen lama ketemu lagi pasti obrolan nya banyak deh :D tp gw lebih sering mendengarkan dia bercerita sih. Tapi asli, gw ketawa banget deh dengerin cerita-cerita nya haha, terus kan makan di Gokana tuh, kemaren gw sama temen gw itu pesen Super Hot Ramen yaa lumayan deh tuh rasanya mantap :D tapi lebih mantapan ramen Sanpachi dah (Y) kayak nya ada kali disana sekitar 1jem berbincang-bincang. terus abis itu gw pulang deh, dan dia jalan lagi sama temen-temen nya :) tapi 1jem yg lumayan dah menurut gw. oh ia kemaren ini pas malem-malem gw belom bs tidur, gw bbm-an sama temen gw asli kocak deh, udh kayak moodbooster gw ajah kalo lagi ga ada semangat buat ketawa-ketawa, sekarang gw punya 2 temen yang bisa bikin gw tertawa :D haha, nice to have a guys like you. Oh ya sekarang disaat gw lagi ngetik post ini, gw lagi di kantor dan gw sangat merasa ngantuk banget deh, pengen tidur rasanya :'( dimanakah saya dapat menemukan tempat utk berguling-guling dan rebahan? mata rasanya udh ingin tutup :'(

Oke deh bloggers, sampai disini dulu :D
have a great day
:*

No comments: