Sunday, May 22, 2011

You know I can't

Hai readersssss, First I want say HAPPY SUNDAY evening :)
Hari ini gw cuma pergi ke greja bersama rico dan makan di MKG, hari ini tuh MKG rame abis -__- entah karena JFFF kah ? atau karena hari minggu itu harinya MKG ? -___- gila tadi nyari tempat parkir aja sampe muter-muter ga jelas dah, terus makand di solari. I've took a picture of me, haha just want to share it :)

hmm, plain ga sih muka gw ? pengen deh gw menambahkan make up sana sini huf, kemaren gw udh mau beli make up sama nyokap tapi ga jadi :( entah kapan gw bakal beli tuh alat-alat wanita haha, malah jadi beli sepatu di Bellagio :) yeahh I love my short heels :) belom di foto sih, nanti gw post deh, oh ia gw berencana sebulan sekali mau beli heels, wkwkw mulai menyukai heels ni, tp yg pendek2 aja, nyokap jg ga mau gw pake yang tinggi-tinggi. bahaya katanya, Bagaimana dengan weekend kalian ? oh ia, gw seneng ni bulan Mei bakal segera digantikan oleh bulan Juni :) Ga kerasa banget deh kalo udh setengah tahun di tahun 2011 ini udh lewat dengan cepat tanpa terasa :) seneng sih, gw ga sabar bulan november haha :)

Happy reading readers :)

No comments: