Saturday, May 21, 2011

Little bit dissapointed :(

Yahh, kemaren gw berencana pergi buat nonton POTENZIO, hmm jadi tadi nya berencana pergi sama vivi yun2 dian ola dan gw, tapi ternyata yun2 ga bisa pergi, vivi juga ga bisa, dian ga tau, ola secara ga langsung jg ga jadi. hmm, akhirnya gw pergi nonton sama ko wahyu dan ci maddy, like usual kita nonton bertiga lagi. Jadi gw sampe di Lapiaza itu jem setengah tujuh kalo ga salah, abis itu ketemu sama mereka kemudian keliling-keliling liat JFFF nah disana tuh rame banget deh. Akhirnya pas lagi ngobrol-ngobrol rupanya potenzio itu mulainya jem 9 biasanya jem 7.30 tp karena ada acara di lapiz jadi diundur *agak sedih* jadi kita bertiga jalan jalan dulu, nah abis itu pas udh jalan-jalan sampe jem 9 kurang, kita jalan ke lapiz lagi dan duduk di JCO, disana ketemu sama vokalis nya potenzio sih terus sempet ngobrol bentar lalu kita duduk di meja belakang nya vokalis, haha emg sengaja sih :P lalu, udh jem 9 rupanya acara dilapiz *yang dari metro tv* masih berlangsung kita sih tetep nunggu, sampe akhirnya temen gw yang namanya dian rupanya jadi ikut nonton sama kita. :) lalu jam sudah menunjukan jem 10 kurang dan alhasil gw juga sudah agak mengantuk :( dan jem 10 rupanya mereka udh siap-siap check sound bla bla, dan yang paling bikin tambah sedih lagi, lagu yang gw request belom bisa dimaenin sama mereka sebagai gantinya mereka bawain lagu Just The Way You Are. :) abis denger lagu itu kita langsung pulang deh. See you next week Potenzio :) :) Oh ya, ada satu hal yg bikin gw seneng disini, kemaren Ci Maddy beliin gw permen yang jaman dulu punyaaa lucu deh bentuknya ayam terus bisa bunyi gitu :) :) makasi ci maddy :* :*
Sesampainya di rumah udh jem 12 kurang, ga pake lama gw langsung nyalain tipi dan ntn GLEE yeah! ini dia salah satu moodbooster gw :D hahaha, meskipun melewatkan si Blaine nyanyiin lagu Misery tapi it's oke deh gw masih bisa liat Blaine dan Kurt duet lagu Candles. :) dan pas gw liat jem, udh menunjukan jam 1 lewat sedangkan jem 7 nanti gw ada KP *kelas pengganti* arghhhh bearti gw sudah harus siap-siap tidur!! Oh iya sebenernya kemaren gw udh diajakin sama cici ditempat kerja gw satu lagi supaya dateng ke rumah nya karena ada acara sukuran. Tapi karena gw ga tahan ngantuknya jadi alhasil gw ga ikut mereka open house deh *maap ya ci* hehehe :P dan sekarang gw bingung mau ngapain? mau keluar males di rumah juga males rasanya. hmm, tapi better di rumah aja deh :)

Happy Weekend Bloggers :)
muahh :* :*

No comments: