Wednesday, May 25, 2011

Cenat cenut !

Hai bloggers :D haha, gw mau cerita ni sumpah gw ngakak asli ! jadi hari ini gw baru dapet info dari temen gw soal temen SMK gw yang "astaga" BANGET aduhh entah dia itu ingin eksist kah dengan menyebarkan info-info gajebo ato dia itu pengen numpang terkenal ? gila gila gila kemaren sampe bbm conversation haha, sama april tita dan acun cm ngomongin hal ini tapi asli gw ngakak baca bbm nya aduhhh aduh sampe perut gw sakit, gw jadi heran sendiri kenapa temen gw ada yg kayak gitu ya ? hmm jadi tuh dia mengaku kalo dia itu pacarnya morgan smash -___- omg, ga ada yg lebih baik kah? gw baca status status fb nya jadi geli sendiri. Lu kalo liat sendiri pasti jg geli deh baca wall-wallnya baca status nya liat foto-fotonya, masa temen gw megang kue ultah bertulisakan dari morgan -___- aduh rekayasa apakah ini. malam ini tumben-tumben nya BBM gw kgk pending :) hehe, oke deh lanjut bergosip duluuu :D see yaa :D

No comments: