Monday, June 6, 2011

Glee-a-thon

Hai bloggers :)
long time no posting, super sibuk, sibuk tidur, sibuk maen RC dan CW, sibuk twitteran, sibuk nonton dan sibuk yang lainnya hahaha :D jadi dari hari kamis dan mestinya sampe hari senen ini gw long weekend. Tapi sayang nya senen gw ada KP :( jadi ga longggggg weekend dh. Oh ia, tau ga kemaren hari minggu gw habis kan bener-bener di rumah dan di depan TV sepanjang hari ga sepanjang hari sih, tp dari jem 12 sampe jem 6 :D kemaren itu di Star World diputer film GLEE dari episod 1 sampe 10 bener bener deh, gw ntn sampe lupa segala hal, haha tp kemaren gw ntn mulai episod 3 :) dan minggu depan ada lagi dari episod 11 sampe abis :D AAAA ga gw sabar menunggu nya, ga bs gw bayangin kalo minggu depan gw harus di depan TV lagi selama itu >.<
Oh ia, sekarang gw mau ganti topik cerita jadi skrg ini gw lagi hmm ga bs di bilang deket juga sih tp sering berbincang-bincang lewat bbm, ym, atau ga chat fb dengan temen anak ibii yg satu angkatan, di mulai sejak kamis malem. :) yaa gimana ya jadi dia itu temen nya temen-temen gw, jadi secara ga langsung gw dikenalin tp ga gitu deket jg sih dan alhasil jadi add fb, follow twitter dan kemaren ini jadi tuker pin bb wkt lagi ngobrol di chat fb, yaa sebenernya juga ga terlalu berharap apa-apa sih karena dia udh punya gf. :) tp lucu orangnya, cukup misterius kayak bola gatau arahnya mau bergulir kemana. gw udh cerita sama beberapa temen gw, dan mereka blg gw ga boleh terlalu berharap kecuali kalo udh *****, yaa itu lah yg sedang gw lakukan skrg tp masa sih gw berharap mereka ***** kesannya kejam amat ya :( adohhh kenapa pilihan gw belakangan ini suka yg aneh-aneh sih kalo ga yg udh punya cewe ato ga yang udh demen sama cewe laen. hahaha gw rasa kepala gw mulai eror dalam memilih. :P yaudalah ya, jodoh kan ada di tangan Tuhan, ikutin alur hidup gw membawa kemana aja deh. :D oke deh sampe sini dulu, gw harus bersiap-siap kuliah jem 10. eh ia gw belom sebut ya siapa nama gerangan sang pria ini ? haha nanti deh di post selanjutnya :D bahkan baru gw post ini ke blog, pas gw buka twitter gw lsg syok ngeliat tweet nya haha, nampaknya emg tidak baik utk dilanjutkan huffff.

Have a great day
bloggers. :)

No comments: