Sunday, June 27, 2010

Bangkok Traffic Love Story :)


Heii semua :)
Hari ini gw mau menceritakan ttg dvd yang gw nonton kemaren, judul nya "Bangkok Traffic Love Story" woww ~ ini film udh keluar waktu bulan Maret, karena sesuatu gw ga bisa nonton film ini dan malah nonton When in Rome.
Oh ia, bayangkan, yang tadi nya koko gw udh men-judge kalo film ini jelek by cover dan alhasil sekarang dia bilang kalo film itu BAGUS :) dan dia mau menyimpen nya. ckck.
Jadi itu bercerita ttg seorang cewe yang sudah berumur 30tahun, teman2nya udah pada menikah bahkan teman dekat nya juga udah. :) Dan dia mulai desperate gitu deh sama hidup dia. Oh ia di film ini juga ada komedi nya juga lho, dan di jamin yang nonton pasti pada ketawa geli asik dan seru wkwkw, gw sama koko gw aja ketawa sampe membangun kan orang rumah. :) :)
Jadi gw merekomendasikan untuk nonton film ini, pokok nya ga nyesel deh. Dan satu lagi, pemeran laki-laki nya (Theeradej Wongpuapan) CAKEP ~
Enjoy it! :)

4 comments:

Anonymous said...

hayoo.. siapa yg nyuruh u nntn ptama kali?????titha

Santhy said...

haha ia ni ta, lucu banget ni film yaampun gw ga nyesel abis ntn ni film hahah :) :)
makasiiiii ~

Anonymous said...

kelanjutan ceritanya bagaimana??

Santhy said...

coba di nonton aja. :)
bagus kok ~