Monday, June 14, 2010

Having a quality time with you girls :)

Minggu kemarin gw pergi bersama mereka (Nicole, Titha, Aprillia, dan Sherin) ke Gading, tadi nya sih pengen nonton Istri Boongan, tapi film-nya belum keluar, agak menyesal haha. Lalu karena ga ada tujuan, akhir nya kita makan dulu di foodcourd mall 3 setelah dari sana kita bingung mau menghabiskan waktu dengan ngapain?? Akhirnya kita memutuskan untuk mengguncang Voize :)
Udah lama gw sama titha dan april ga karokean, alhasil kesana deh. Emang sih pergi nya berlima, TAPI yang nyanyi cm gw bertiga doank!! Nicole sama Shering ga asik ga asik ga asik ga asik ga asik ga asik ~ jaim gitu mereka, HAHAHA. kalo kata sherin apa yah kemaren gw lupa pkk na dia jadi jaim karena sama kakak kelas *bohong abis*. Oh ia, pas lagi nyanyi di Voize april baru sadar kalo gelang dia ilang :( hiks, dia sedih gitu sampe nangis :(
Tapi titha berusaha membuat april ga sedih lagi dan akhir nya ikut nyanyi lagi dh. :)
setelah 2 jam menggemparkan voize, dan gw sudah merasa lelah. Akhir nya gw pulang dh, dan yang lain nya balik lagi ke gading. cape uiii, pulang-pulang gw langsung tepar dan tidur :(
Pas bangun gw langsung mendadak pengen chatting sama luis, hiks miss you so bee ~

No comments: