Monday, June 7, 2010

Here we aree ~

nama nya Aprillia Saputri :)
ultah nya tanggal 12 April'92
dia suka banget main basket
dan gw akui dia JAGO lho *plok plok plok*
hmm, meskipun terlihat tomboi
tapi dia orang nya asik lho :)
dia juga bisa bikin puisi yang menggetarkan hati sang pembaca *termasuk saya*
mungkin kekurangan dia:
dia agak cuek
tapi pada dasar nya dia ini perhatian juga lho
saya tau itu :) :)

ohh ia, dia ini teman yang asik dan seru
dia yang membuat nama panggilan "bogel"
menjadi exsist dimana-mana
sudah 2tahun berturut-turut gw sama dia semeja
dan FAKTA nya, gw ga pernah berantem sama dia lho :)
kita sering nyanyi-nyanyi
gila-gilaan
nyontek barengan *apalagi kalo math*
wkwkwkw

pada inti nya dia salah satu orang yang membuat masa SMK gw bahagia
thankyou so much prill :)

No comments: