Monday, June 7, 2010

My sista :)

nah ini dia Novi dan Yunita. Well im very thankyou God. because you give me the best from the best friend. Kalian ga bakal tau betapa mereka sangat baik dan perhatian sekali sama gw. Asli gw merasa punya 2 keluarga. Mereka ini memang orang biasa yang punya banyak kebaikan. :)
Mereka ini temen yang bisa di bilang, they will come if i get trouble, contoh nya:
Gw janjian ketemu sama mereka jem7, tapi karena gw mengalami masalah dan cepat atau lambat harus mengeluarkan air mata. ASAP mereka langsung datang. Meskipun mereka hanya diam disaat gw nangis, tapi menurut itu tindakan yang tepat. Menunggu gw sampai siap untuk bercerita. Dan gw merasa ga nangis sendirian :) *thankyou so much*

Oke itu salah satu kejadian yang membuat gw merasa, terima kasih Tuhan gw bisa kenal sama mereka :)
Mereka ini cici dan adik yang kadang bisa akur, kadang berantem. Yaa bagus lah, setidak nya sampai detik ini yang gw tau mereka masih satu rumah dan masih berbicara satu sama lain.
Rasanya tuh buat mengungkapkan rasa senang nya gw punya temen kayak mereka tuh ga cukup dengan kata-kata yang gw tulis di blog ini.
Oh ia, gw juga seperti punya dua rumah lho :)
hihi, biasa kalo gw bilang kayak gini. Yunita bakal ngoceh-ngoceh dengan muka nya yang agak ditekuk HAHAHA

- i love you all so much -

No comments: