Friday, June 11, 2010

[REC] and Shreek The Third

Hari ini gw nonton 2 film tapi yang film kedua ga nonton sampe abis sih.

Kocak gila gw nonton ni film, lucu lho. sumpah gw ngakak abis nonton ni film haha, bersyukur deh koko gw beli ni film. Sayang yang kedua gw ga nonton sampe abis kayak na. jadi bingung kenapa bisa jadi kodok ya?? hmm, tapi asli ni film bagus buat yang pengen ketawa. :)
Oh ia da tadi gw sempet nonton film ini, haishh agak serem. Ini tipe film kayak zombie gitu deh, gw baru nonton sedikit, tapi langsung gw stop. haha, abis nya serem sih terus gw nonton sendiri lagi aiih ga berani ga berani dh gw :(
Coba ada koko gw gitu yang nemenin nonton, pasti gw berani deh nonton ni film sampe abis haduhh pensaran sih sama cerita nya. Oh ia, REC ini ada yang kedua nya. DAN GW PUNYA. haha tapi kalo sendiri sih tetep aja, mending gw ga usah nonton. hahaha :)



No comments: