Sunday, June 13, 2010

Im very annoying!

Apa sih, kok raut muka gw tetep aja berubah
Mau gw udah seneng + ketawa-ketawa,
tapi kalo liat mereka.
Berubah semua.
Jantung gw berdetak dengan kencang buat gw sesak nafas.
Berasa semua kesenangan gw tersedot sama mereka
Hilang begitu aja.
Ajaib banget sih mereka? Pake apa sih bisa kayak gitu?
Oh god, please im very tired being like this.
I cant face it alone. :(
Kenapa gw masih aja ga terima ya?
Apa sih masalah gw?
Dendam? Kesel? Kecewa? Marah?
Kayak nya semua campur aduk.
Am i still have a feeling with him? OFCOURSE NO!
Dunia kan besar, kenapa masih aja bisa ketemu sih?
Buat sekarang, atau mungkin untuk selama nya.
Menghindar lebih baik daripada bertemu mereka. *looks like im a coward*
That's my weakness and i hate that!

2 comments:

titha said...

aduwh bogell..
makana, jgn menyimpan amarah , klo gkh u gkh akan perna bisa lupa ma dia... hahaha

Santhy said...

haha ttp aja ta, gw jg ga nyimpen amarah. tp ga bisa aja gitu. jadi rancu kan gw ckck :P :P
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa