Wednesday, June 9, 2010

♥ you


mari saya perkenalkan:
Nama nya ada Luis Advan Winarto, Lahir tanggal 23 Mei 1987. Punya 1 adik laki-laki dan sekarang dia tinggal di Balikpapan, bla bla blaa. Ga usah terlalu detail introduce himself nya deh. haha :)
Tapi pada inti nya "i heart him". Menurut gw, dia ini bukan orang yang agak care haha *pengalaman* wkwkw, suka ngilang tanpa kabar dan sms dengan sangat singkat, jelas banget, dan ga padat. wkwkwk *peace* tp asli nya dia menyenangkan. Biasa nya gw webcam sama ni orang, tapi belakangan ini mulai jarang :( hikss sedih nya.
Awal mula nya gw kenal dia itu kalo ga salah dari situs pertemanan *halah* lalu berlanjut jadi sms-an dan kemudian kita sempet bertemu walau ga lama. hmm, *dulu gw beranggapan kalo dia ini tipe playboy lho hahaha* lalu setelah beberapa lama bertemu, gw mengenalkan dia kepada temen gw nama nya Step****, dan mereka sempet jadian. Tapi ga lama kemudian mereka putus. Dan alhasil sekarang kembali dekat dengan saya :) :)
Agak menyesal sih kenapa dulu gw malah meng-oper dia kepada teman gw yahh?? *bodoh bgt* waktu masih di Jakarta gw sia-siain, sekarang udah ga di Jakarta malah dicariin :( ini sebenarnya nyambung sama post gw yang sebelum nya, yang tentang karma. hmm.
Yang penting sekarang saya senang bisa dekat kembali :) oh ia, entah kenapa ga tau darimana kalo gw webcam sama dia, yang tadi nya gw badmood bisa kembali senyum-senyum kayak orang gila. He can turn back my mood haha :) :)
well, im waiting for him and i'll trying to be loyal with him. SO please come as soon as possible bee :)

Duh, masih banyak hari yang harus dilewati. Semoga sih bisa dilalui dengan baik-baik saja *aminaminaminamin* :)
Oh ia saya lupa memberitahu, menurut gw dia ini orang yang berpikiran dewasa dan saya menyukainya. Dan ada nilai + buat dia, karena dia menggunakan kacamata, membuat dia terlihat + dewasa :) :) hohoho.

Gw rasa segini dulu deh post gw tentang luis ini, kapan-kapan gw akan memposting lagi ttg dia :)
see yaaa ~
- oh i heart you so much bee and now i miss you -

No comments: