Monday, June 7, 2010

Not close but not far :)

oke, kita lanjut ke tita :)
well, awal mula gw ga deket sama dia.
waktu kelas satu tau aja kyk na msh ragu" wkwk *peace*
tita ini lahir tanggal 2 november 92
gw akui, dia cantik lho
dan baik
gokil sangat :)
sangat GILA
and very dangerous
kalo kekurangan dia apa ya??
mgkn sifat pemberontak dia dan barbar nya harus sedikit dihilangkan yaahh :)

awal mula sih gw deket sama dia karena dia dekat sama Aprillia Saputri :)
bisa dibilang mereka ini bestie ~
ternyata ke gilaan dia membuat saya senang :)
dan ikutan gila deh.
dia ini orang nya barbar, gw jadi inget waktu gw cerita sama dia
soal cewek yang ngatain gw lewat status FB
dia langsung membara-bara gitu
but, overall gw senang dia mau belain gw :)

dan akhir-akhir ini gw sama april sering maen ke apart nya
ngomong nya sih reunian, sebenarnya kangen aja :)
haha, oh ia dia juga RANCU LHO *trust me*

Tita juga merupakan salah satu orang yang membuat masa SMK gw bahagia dan penuh TAWA :)

3 comments:

tith_ahh said...

akhirna gw bisa comment
aduwh,gw trharu
liad dehh... tulisanna ungu
u really know me
hahahahahaha.....
gw gkh barbar!!! n gw gkh rancu!!
cuz u re d rancuesss!! wkwkwkwkwwk

Santhy said...

haha :) :)
lu tuh yang rancu, kok bisa sih lu comment ?
gw aja lum tau caranya.
wkwkwkw :P

tggu blog-blog gw lagii

titha said...

gw skrg dah jago tau comment na.. wkwkwkwkwk