Wednesday, June 30, 2010

My Bestie :)

Kemaren ini temen gw yang nama nya Yunita ulang tahun lho, yang ke 18. Dari kemaren gw udh bingung pengen kasih kado apa yah buat dia? Padahla kemaren udh mau beliin sepatu di Little Things, tapi ga jadi karena ga ada yang menarik buat dia. aiihhh ~ gw jadi bingung. Oh ia, kemaren dia di kasih kejutan sama Ci Novi, Viviana, dan Jolanda. :)
Jadi kemaren gw mau makan, dan gw minta di doner kebab tadi nya, tapi karena rame, dan banyak alay. Jadi gw memutuskan supaya makan di solaria aja. Secara tempat nya lebih asik dan menarik :) nah, pas gw lagi makan dan yunita lagi ngerjain pekerjaan pajak nya, tiba-tiba ola, vivi, dan ci novi dtg sambil bawain kue + nyanyiin lagu happy birthday :) gw harap dia terkejut dan senang. Abis itu, langsung deh make a wish dan potong kue nya ~
simple suprise but i hope you like it. i want you to know, you are not alone in your birthday :) and i always wish you to the best :) cepet dapet jodoh yah yuun :) :)

No comments: