Thursday, September 8, 2011

Day 11 : I can't wait

Mestinya kan hari ini Jonson balik :( tapi malah diundur jadi besok. Aaa tapi besok jg kagak lama sih hehe, hari ini semua berjalan dengan baik dan seperti biasa. Tak ada sesuatu yg menyenangkan sekali dan bukan my bad day too. :D But, overall hari ini balance dah. Hari ini mau bercerita apa ya ? kurang ada yg menarik untuk diceritakan, dan yang pasti hari ini berbincang-bincang dengan Jonson lewat bbm agak lucu ya saya sebagai bapak rumah tangga mencari uang untuk menafkahi anak dan suami, dan Jonson jadi ibu rumah tangga ngurus rumah dan anak :D dan arisan tiap minggu hahaha, adohh kocak nya. :) Gw suka semua pembicaraan sama Jonson, meski cm sekedar tanya "lagi apa beb?" apapun itu lah pertanyaan gw. Jawaban nya selalu gw tunggu. :) :)
Oke sampai sini dulu deh cerita gw, yeayyy besok Jonson pulang. Yeayyy besok hari Jumat. Yeayyy sebentar lagi MINGGU :D I can't wait to see youuuuuuuuu :D

No comments: