Wednesday, September 28, 2011

I HATE IT !!

Jadi hari ini gw merasakan jantung gw berdetak cepat sekali, sampe gw merasa lemes dan pucat sesaat. Ini semua gara-gara kejadian sejak dari IBII menuju ke Ray White. Jadi tadi gw naek angkot 30A, dan gw duduk di belakang supir angkot nya. Lalu, dia jalan ga sesuai rute biasa, terkadang beberapa angkot 30A bakal kayak gitu kalo jalan menuju Lotte Mart itu macet, cm kali ini dia lurus tanpa belok ke arah Lotte Mart, terus kan dia beberapa kali berhenti, berhenti pertama, ada 2orang yang masuk. Yang satu bilang kalo dia mau duduk di belakang supir angkot (bearti dia duduk disebelah kanan gw), jadi gw agak bergeser sedikit dan orang yang satu lagi duduk di deket pintu. Lalu angkot jalan lagi. Kemudian berenti lagi dan ada seorang cewe duduk disebelah kiri gw. Dan cowok yang duduk dipintu bilang kalo dia mau duduk disebelah temen cowo nya jadi gw dan cewe yang duduk disebelah kiri gw geseran lagi. Nah pas lagi jalan lagi angkot berhenti dan angkot nya pun penuh. Sampai waktu lagi lewatin Red Tomato, gw merasa ada yg nyentuh lengan gw, gw tau banget ini kulit karena gw ga suka kulit orang-orang yg kringetan. Dan gw ngeliat kearah kantong celana gw ada TANGAN BERKULIT HITAM !! langsung tangan kiri gw yg lagi meluk tas gw turunin kearah kantong celana gw (berhubung disini ada bb gw di kantong celana kanan). -___- gw udh was-was karena pas gw ngeliat kearah ABANG2 yang paling ujung, dia jg ngeliat gw. Ternyata orang sebelah kanan itu tugasnya buat nutupin tangan si ABANG2 itu. Dan gw langsung buang muka sambil tetep megangin kantong celana gw. Mungkin waktu gw liat dia, dia langsung narik tangan dia. Pas gw udh ga ngeliatin dia kembali beraksi dengan kali ini MBAK yang ada di sebelah kiri gw, ga ada rem ga ada berenti tiba2 berusaha ngedorong gw ke kanan !!! padahal kagak nge-rem !! dan gw ngerasain lagi tangan tuh ABANG-ABANG SI*LAN ITU. Akhir nya sampe Home Made gw minta turun ! TAPI!! Ada orang yang duduk di pintu keluar, dia tuh kayak nge-nahan kaki gw supaya kagak turun JADI SI ABANG YANG DUDUK DI DEKET PINTU ITU GA MAU SINGKIRIN KAKI SI*L-nya itu !! Alhasil gw terobos turun. Dan langsung bayar ! ALHASIL DI DALAM ANGKOT ITU GW MERASA ADA 4ORANG PENCOPET YANG SI*AL banget !! Setelah gw pikir-pikir lagi, gw rasa supir angkot nya jg sangkut paut nya jg deh !! karena waktu gw lagi liat ke arah ABANG2 yg diujung gw liat di kaca spion ABANG TUKANG ANGKOT LAGI LIAT-IN GW JG !! RRRR SUMPAH SEKARANG EMOSI TINGKAT SUPER !!

Ini kedua kali nya BB gw hampir kecopetan dan ga jadi !! Yampun Thanks God ! Thank You for protecting me from the bad thing. And thank you J for calling me sorry if I distrubing you. :( Kemaren-kemaren gw trauma kalo ada motor yang deket-deket sama motor yg lagi gw naekin. Sekarang gw jadi trauma sama ANGKOT ! SH*T udah tau gw harus naek angkot kalo mau ke RW. -___- HARUS SUPER WAS-WAS !!

Lord,
I know You never leave me alone.

No comments: