Monday, September 5, 2011

Day 8 : How to make you feel

Hari ini udh mulai kembali bekerja, udh mulai kembali sibuk (ga tau sih sibuk beneran apa kagak) udh harus bangun pagi pulang sore kembali. Dan besok gw punya banyak jadwal, mulai dari kerja lalu ke IBII dan kemudian ke Husada. Dan rupanya hari pertama kerja kembali ga terlalu buruk juga, masuk-masuk sudah tanggal 5 September, bearti menuju akhir bulan akan terasa cepat. Tapi, kenapa semua berasa lama ya kalo gw mikir kapan Oppa pulang. :( Overall, liburan saya kurang menarik, agak membosankan, dan kurang sesuatu. Yaa semoga liburan gw akan menyenangkan disaat-saat terakhir. :) Karena sebentar lagi gw akan masuk kuliah kembali, aaa harus belajar serius dan yang benar. Ga boleh banyak maen-maen, belajar belajar belajar !! Oh iya, temen gw yang kemaren-kemaren ngajarin gw lagi masuk rumah sakit, besok abis dari IBII gw mau dateng ah, menjenguk dan berbincang-bincang. Semoga cepet sembuh deh, karena dia sakit usus buntu. :( oke, sekarang waktu nya gw bersiap-siap untuk tidur karena sudah malam dan besok banyak yang harus gw lakukan. :) Goodnight everybody and goodnight oppa :)

you.me.<3

No comments: