Wednesday, September 14, 2011

do you know ?

"Cause every time before we spend like
maybe yes and maybe no
I can live without it, I can let it go
and now
I won't live without it, I won't let it go"

Kalimat diatas itu kutipan dari lagu Colbie Caliat - I Do. Lagu nya enak dan gw suka lyric nya di bagian yang itu. :) hehe "There is no greater feeling than loving and being loved." sebenernya lagi bingung mau tulis apa, cm lagi iseng-iseng ngutip2 tweet yang udh beberapa gw baca. :D hahaha, terjadi percakapan yg mengulas balik masa dulu :) gw ceritakan :

S : "Rumah yuu - gading - CP - gading - rumah yuu, daku ga tega."
J : "Pernah sih dulu hehehe."
S : "Jd keinget waktu pergi ntn pertama x :P"
J : "Pas gw ajakin ntn :)"
S : "Kalo diinget-inget jd terharu."
J : "Terharu kenapa ?"
S : "Ia terharu aja, Jonson balik dari CP mau ke MOI but temenin gw ntn :') pdhl baru kenal."
J : "Kan udh naksir yuu, usaha pdkt tuu :')"

Haha kalo dipikir-pikir lagi, usaha pdkt yg membuahkan hasil :P uoyevoli :* mungkin kalo waktu itu kagak pergi ntn sama dia, mgkn skrg belom jadian kali ya ? Love the one who makes you feel happy not only for today but for a lifetime. :)
"Anybody can love your looks, but its your personality that makes someone stay with you."
sekarang cm mau bilang, berterimakasih terhadap orang-orang yang bisa memberikan perhatian nya kepada mu. Karena kesempatan pertama akan lebih berkesan daripada kesempatan yang kau dapat setelahnya. :') just try to respect it ! Terkadang orang suka berpikir, "Gw pantes mendapatkan lebih dari pada yg ini." yaa, mungkin orang yang seperti ini harus di blacklist. Haha, cukup cukup rasanya berceloteh terlalu banyak. :) Thanks for read my blog :)

No comments: