Monday, September 5, 2011

Day 7 : A night like this

Hari minggu gw dihabiskan dengan menemani Tung dan Ryan mencari kado di gading, gw kira Tung yang minta dicariin rupanya Ryan. haha, setelah keliling Fashion Hub, akhirnya kadonya jatuh pada gelang di Jab'shop :) setelah mencari-cari gw ke rumah Yunita, disana menghabiskan waktu dengan berbincang-bincang dan lumayan menyenangkan lalu jem 7 malem kita pun pergi ke gading. Hari ini udh bolak balik gading aja. -___- pertama ke Hagendaaz, lalu menuju ke Solaria, disana gw pesen soup mushroom cm kata dia ga ada, dan tadinya mau makan di Pizza Marzano, tapi udh ga menerima order lagi, jadi mereka hanya melayani yang udh duduk di dalem, dan ga mengijinkan tamu-tamu dateng lagi. -___- Batal deh nyobainnya, alhasil kita ke breadtalk terus ke farmers, aaa nampaknya emang malem itu lagi ga boleh makan deh. -___- Gw cm makan 2 croisant, dan hari kedua gw tanpa nasi. Aaa, semoga berat gw cepet turun. :'( Dan ga berasa kalo sekarang udah hari Senen itu bearti udh harus kerja kembali, sibuk akan kuliah lagi dan harus SEMANGAT lagi :D :D
oppa,
I wanna spend my time
with you. :)

No comments: