Saturday, September 17, 2011

What a day :')

Hari ini gw dan Jonson pergi ke CP, mau menemani Jonson reunian SMA. Dan jeng jengggg !!! Benar-benar menyenangkan, teman-teman nya lucu sekali asli awal-awal emang sih msh belom sreg tapi pas udh jalan-jalan baru deh, kocak asli hahaha. :) Gw baru inget kalo mereka semua seumuran dan asli gw baru merasa kalo Jonson itu muka nya kagak keliatan umur ** tahun. Hahaha, gw kira umur segitu mukanya se Jonson dan rupanya tidak ! Dan itu sebuah fakta. :P Tadi siang sebelom reunian kita mampir ke sebuah resto yg namanya Tokio Kitchen. Gw kira ini sebuah resto yang duduk - dikasih menu - lihat2 - lalu pesen. Rupanya di dalam resto itu Terdapa sekitar 5stand yang menjual berbagai macam makanan jepang. :) Alhasil tadi gw pesen pasta chilli tomato dan Jonson memesan okonomiyaki vegetable. :) Lumayan murah sih menurut gw dan lumayan enak makan disana. :') hehe setelah dari sana kita pindah ke Curreria disana pesen minuman, gw pesen summer tea dan gw lupa Jonson pesen apa. Summer tea nya asemmmmm :@ Overall hari ini menyenangkan sekali menghabiskan banyak waktu bersama Jonson, jadi lebih mengenal dia lebih lagi :) Meskipun tadi sempet ketilang sama polisi waktu lagi di daerah kemayoran aaaa kemayoran memang menyesatkan sekali -___- dan hari ini gw berusaha berpenampilan sedikit berbeda. Biasa kalo udh soal menyangkut penampilan, gw paling agak cuek sekali. Mau pake apa kek kemana kek, ga pake dipikir-pikir asal ambil aja. Tapi hari ini berusaha agak feminim dikit dan sekalian mencoba membuat Jonson agak sedikit "wahhhh" :p Gw mau upload beberapa foto ahh. :') just enjoy it. :D Aa baru mau uplod foto tapi lagi tidak bisa :( next post gw akan share foto-fotonya deh. :)
At the end, hari ini hari yang cukup balance kelelahannya dan kesenangannya. Dan ditambah menerima telepon dari om, komplit deh hari ini. :D

Thankyou honey
For a day with a happiness
uoyevoli <3
cause you're my magic
for my day. :)

No comments: