Saturday, September 3, 2011

Day 5 : Ice Skate :)

Padahal berencana maen ice skate tapi pas sampe TA, astaga itu ramai sekali -___- mau maen juga kayaknya ga bisa deh itu -___- menyebalkan, udh dateng jauh-jauh malah rame banget, aaaaa akhirnya kemaren kita balik deh ke gading buat nonton POTENZIO, huhh mana kemaren mata gw sembab lagi, gara-gara nonton 1 Little of Tears. -___- bikin mata perih pengen tidur. Alhasil kemaren nongkrong di Barrels, cm buat liat nonton band tersebut sih. Tapi lumayan lah, daripada nothing-to-do. :) Hari ini mau ngapain ya ? berharap gw tidak kebosanan di rumah dan akhirnya minta keluar, pergi, atau jalan-jalan. Karena kemaren udh pergi, kemaren nya lagi udh ke rumah Yun2, nampaknya hari ini lebih baik di rumah aja. :) Biasanya besok pulang greja, gw bakal jalan sama Jonson :'( tapi dia belom pulang, jadi enakan besok ngapain ya ? hmm, greja sore aja kali ya ? Udah lama juga kagak buka blitz :) kira-kira ada film apa ya ? hmm, Banyak film yang menurut gw kurang menarik untuk ditonton -____- kapan keluar film-film bagus lagi ? aaa, Hmm, gw jadi mikir apa hari ini gw habiskan dengan menonton lagi aja ya ?? -___- Let's see deh, kemana hari ini akan berjalan :) Dan ga kerasa udh hari ke 5 :)

and ever since I met you
no one else is worth
thinking about.
miss you J :)

No comments: