Friday, September 2, 2011

Day 4 : Home sweet home

Hari ini gw ga mau kebosanan di rumah, jadi gw pergi ke rumah Yunita deh. Tapi pas sampe rumah dia, Yunita lagi nonton pelm Korea jad ga bisa di ganggu gugat deh. Jadi gw berbincang-bincang sama ci Novi dulu. Berbincang-bincang tentang makanan, mulai dari Pizza Marzano lah, PHD lah, Sushi Tei lah, Ramen lah, dst deh. Rumah Yunita itu udh kayak rumah kedua gw, dia menerima kapan aja kedatangan gw, udh kagak perlu ketok2 pintu, langsung aja masuk. :D Akhirnya kemaren gw, Yunita, Ci Novi, dan mama nya pergi ke gading buat cari makan. Dan kebetulan nyokap gw jg mau makan keluar, akhirnya kita memilih makan di D'cost :) Gw bersama keluarga gw dan Yunita bersama keluarga dia juga, ortu gw juga udh kenal sama Mama Yunita, deket deh. :) dan nyokap jg tau kalo She is my best friend. :) Hari keempat ini terasa lama sekali berjalannya. I miss him so much. Tapi kurang dari seminggu lagi, J ini akan pulang :) seneng nyaaa ga nahan deh. Gw akan sabar menunggu kepulangan mu :D :D *kyaa* (gw berasa lebay banget deh :P) Oke deh, cukup sekian cerita hari ini, Have a great day everyone. :D And also you my lovely J. :) :)

No comments: