Sunday, September 18, 2011

Running fast :')

Heihooo bloggers, hari ini gw menghabiskan akhir minggu bersama dengan Jonson kembali. :') Hari ini seperti biasa gw pergi greja pagi tapi bedanya hari ini langsung ketemu sama Jonson di MOI karena gw greja di KTG bukan di Yacobus. Nah hari ini gw ntn film Rise of The Planet Of Apes di Blitzmegaplex, menurut gw itu film lumayan lah dan layak di nonton oleh semua orang. :) Nah selesai dari MOI kita pindah ke MKG buat ntn Hangover part 2 di XXI. :) Bener-bener udh lama kagak ntn disana. Ini pertama kalinya gw ntn 2 film dalam 1 hari, cape jg ya ternyata. Dan hari ini merupakan hari yang menyenangkan sekali. :) Andai dalam satu hari ada 32jem, pasti akan sangat menyenangkan :) Lelah dan menyenangkan jadi satu = :')
Weekend menjadi sesuatu yang gw tunggu-tunggu setiap saat dan sekarang gw harus kembali bersiap-siap menjalankan semester3 dengan semangat baru. :) Harus lebih baik dari sebelumnya. I must I will and I can. :) Thankyou for today and yesterday beb, see you next weekend. :)

I like it when you smile
but I love it
when I'M the reson. :)

No comments: